PENYESALAN YANG TERLAMBAT ~ ASIANPOKER88.COM | AGEN POKER TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER

PENYESALAN YANG TERLAMBAT



Ini adalah cerita tentang seorang pemuda yang pintar namun ia sangat malas untuk belajar,selulusnya ia dari sekolah menengah umum (SMU)ia tdk langsung meneruskan kuliahnya dia justru lebih memilih untuk bekerja paruh waktu selama satu tahun.

Dalam satu tahun itu kehidupanya  biasa-biasa saja tidak ada yang menarik namun ketika ia mulai menginjakan kaki di bangku kuliah cerita ini pun di mulai. Semua itu berawal ketika sang pemuda mengenal seorang gadis diangkutan umum, waktu itu sang pemuda terus memperhatikan gadis itu karena ia merasa tidak asing dengan wajahnya, dan tidak berapa lama sang pemuda memberanikan dirinya untuk bertanya kepada gadis itu sebut saja namanya AMINAH dan sang pemuda RENDY, maka terjadilah sebuah percakapan diantara mereka.

 Rendy : Maaf sepertinya saya tidak asing dengan kamu...kamu tinggal di daerah lubuk pakam ya dan pernah belajar bahasa inggris di dipo y...?

Aminah : Benar ko kamu tau..!

Rendy : Ia soalna aku dulu juga pernah belajar disitu dan mengajar 

juga dan sepertinya kamu dulu itu murid saya...?

Rendy : boleh gak kapan" aku main kerumah kamu?

Aminah : Boleh aja bang klw emng bg mw main kerumah.

Pada keesokan malam nya si rendy pun pergi berkunjung kerumah 

Aminah...dan Aminah pun menyambut rendy dengan sangat terkejut karena ia mengira rendy hanya bermain" dengan kata"nya.

setelah malam itu rendy sering mengirimkan pesan berisikan puisi dan kata" manis kepada aminah namun tak satupun pesan tersebut mendapatkan balasan dari aminah. Hingga pada akhirnya rendy memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanya kepada aminah, bahwa ia sangat menyukainya dari awal pertemuan mereka.

Sayangnya cinta rendy tak terbalaskan karena aminah masih belum ingin menjalin hubungan percintaan karena ia masih ingin fokus dengan kuliahnya dan ia mengatakan ia tidak akan pacaran sebelum ia menyelesaikan kuliahnya, rendy pun menerima semua keputusan yang diambil oleh aminah itu walaupun dengan perasaan yang hancur berkeping".setelah itu rendy memutuskan untuk tidak mengejar aminah lagi dan fokus pada kuliahnya.

Namun beberapa bulan kemudian rendy mendengar kabar bahwa si aminah mengirimkan salam kepadanya ia pun terkejut namun merasa senang.dan pada malam harinya ia pun pergi mengunjungitempat aminah bekerja 

untuk mendapatkan kepastian kabar itu apakah benar aminah mengirimkan salam kepadanya.Mereka pun bertemu dan saling bertatap muka, tanpa basa-basi rendy lang bertanya kepada aminah  " apakah 
benar kamu mengirimkan salam kepada ku aminah? ". " Saya tidak pernah mengirimkan salam kepada kamu, tapi aku memang ingin bertemu dengan kamu  ". pada malam itu aminah mulai menunjukan bahwa ia memiliki perasaan kepada rendy. Mereka berdua pun mulai dekat, namun lama kelamaan rendy mulai mempertanyakan hubungan mereka yang tanpa status itu kepada aminah dan aminah mengatakan kepada rendy kalau kamu ingin kepastaia dari akau hari mingu nanti datanglah kerumah ku ,rendy bertanya untuk apa aminah..?. Aku akan mengatakanya besok.

Dan dihari minggu yang cerah itu rendy datang memenuhi janjinya kepada aminah. Ternyata aminah mengajaknya pergi kepantai bersama teman" kerjanya, dipantai itu aminah pun menceritakan mengenai alasan ia tidak ingin berpacaran. AMINAH " Sebenarnya kau mengidap penyakit kanker payudara itulah alasan aku tidak ingin berpacaran karena kau takut pasangan ku tidak bisa menerima kekurangan ku itu ".Rendy pun menjawab dengan tenang dan sangat bijaksana.." Aku menyukaimu karena kamu itu gadis yang mandiri dan tegar serta gadis yg shaleha  justru dengan mengetahui penyakitmu ini aku semakin menyukaimu dan aku bisa menerima kamu apapun kekuranganmu itu.Setelah mendnga jawaban dari rendy, aminah pun merasa yakin bahwa rendy benar" menyayangi dirinya dan mereka pun memutuskan untuk pacaran.

Namun ternyata rendy telah memiliki pacar yang masih belum ia putuskan dan aminah pun mengetahuinya...

TO BE CONTINOUE......

Share this

Related Posts

First

1 komentar:

komentar
15 November 2019 pukul 15.12 delete

Ayuk Join Di Situs KARTUVIPQQ
Situs Judi Online Poker Terbaik Dan Terpercaya,
Ajak Temen Anda Bermain Bermain Di KARTUVIPQQ,
Karena Ada bonus Referral Sebesar 20% Buat Yang ajak Temennya Bermain
Jangan Takut Kemenangan Anda Tidak Di Bayar,
Berapapun Kemenangan Member Akan Di Bayar Full Tanpa Potongan Sepersen pun

KEUNTUNGAN BERMAIN DI SITUS KARTUVIPQQ:
. Semuanya Serba Praktis
. Hanya Modal Rp.15.000,- Anda Sudah Bisa Bermain
. Transaksi Deposit Dan Withdraw Praktis, Cepat, mudah Dan Aman
. Server Yang Sangat Cepat Dan Ringan
. Cukup Satu Akun Sudah Bisa Bermain Semua Game
. Bonus Referral Sebesar 20%
. Bisa Main Kapan saja Dan Dimana Saja Anda Berada
. Kenyamanan Member Adalah Perioritas Utama
. Customer Service Yang Sopan Dan Profesional
. Pelayanan 24 jam
. Support Bank : BCA, BNI, BRI, MANDIRI,danamon dan seluruh bank.

PROMO BONUS KARTUVIPQQ:
. BONUS ROLINGAN 0.5%
. BONUS REFERRAL 20%

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi CS kami yang ramah dan siap 24 jam melayani anda :
LINE : kartuvipqq
WHATSAPP : +85510791654
Wechat : kartuvipqq

Reply
avatar