Belajarlah Berjalan Dalam Gelap, Maka Kau Akan Berlari Kencang Saat Terang Tiba

Belajarlah Berjalan Dalam Gelap, Maka Kau Akan Berlari Kencang Saat Terang Tiba


ASIANPOKER88.COM | AGEN POKER | AGEN DOMINO QQ | AGEN CAPSA SUSUN | AGEN ADU QQ | AGEN BANDARQ

terbangun dari mimpi................
aku harus menapaki lorong-lorong sempit ini
gelap yang menyapu seluruh pandangan mata
memaksaku harus berani melangkah tanpa bertumpu pada pandangan mataku
setapak demi setapak aku lewati
sesekali ada kilatan cahaya yang dikirim Tuhan
mungkin sekedar untuk memberikanku harapan
bahwa tak ada gelap yang selamanya
aku tersenyum ramah memahaminya



"terasa beratkah nak perjalananmu ini"?!...tanya ibuku suatu ketika
saat aku merebahkan kepalaku dipangkuanya
aku menggeleng perlahan......
belaian hangatnya tak kuasa menahan seluruh gemuruh rasa yang seakan tak sanggup aku bendung.........................
sejenak aku menumpahkan penatnya jiwa yang sedang berpura-pura kuat
"menangislah nak, biarkan sungai air matamu membasuh luka bathinmu"
aku mengangguk,...mensyukuri tanda Tuhan ini



lorong gelap ini masih panjang
aku masih harus bersabar......namun aku justru mulai menyukainya
ketika semua orang mencintai terang dengan gelimangnya cahaya
aku membiarkan diriku belajar berjalan dalam kegelapan
belajar mencintai gulita
belajar memahami diri tanpa cahaya
hingga hatiku bisa kuajak bicara

dan ketika aku sampai pada ujung lorong ini
ketika cahaya menyambutku dengan harapan penuh
maka aku pasti akan berlari dalam terang
menggenggam sinar mentari
terbang bersama gemawan yang berarak
mengamini semua kepastian Tuhan
yang takkan pernah salah memberikan cinta




sisi cahayaku....aku yakin sebentar lagi kita akan bersua
namun  janganlah kau memaksaku untuk berlari sekarang
mempercepat pertemuan kita
biarkan saja aku menapaki lorong gulita ini perlahan
menyimpan sejuta rindu kepadamu
menuliskan seribu sajak cinta untukmu
biarkan Tuhan yang menentukan kapan waktu untuk kita
mengamini semua kepastian dari-NYA
tepat saat sang mentari mengalungkan rangkaian bunga awan
sebagai tanda penyambutan untuk kita




belajarlah berjalan dalam kegelapan,
maka kau akan berlari kencang ketika terang



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »